Ini dia 7 Tim Arena of Valor Star League Season 3 yang akan dihelat di Indonesia

Ini dia 7 Tim Arena of Valor Star League Season 3 yang akan dihelat di Indonesia

Bagi para penggemar Arena Of Valor (AOV) di Indonesia, ESL atau Electronics Sports League sudah mengumumkan akan menghelat ajang bergengsi dengan nama AOV Star League (ASL) Season 3. Selain itu, ada kabar menarik lainnya, ESL juga resmi memberikan kuasa penuh untuk ESL Indonesia untuk menjalankan turnamen AOV Star League season 3. Event yang akan menjadi bagian dari ESL Indonesia Championship.

Di AOV Star League season 3 ini akan menghadirkan tujuh tim yang siap bertarung dan mengadu strategi untuk mengalahkan lawan. Sang Juara bertahan EVOS Esports akan ditantang oleh Saudara Esports, DG Esports, COMEBACK, Armored project, Bigetron Esports dan BOOM.ID. 

Star League Season 3 akan dimulai pada 17 Juli 2019, dengan komposisi peserta yang tangguh dan merata, maka ASL season 3 ini akan diwarnai pertarungan antar bintang karena ketujuh peserta ini merupakan sekumpulan pemain yang terbaik di Indonesia. Rp 1 Miliar adalah total hadiah yang disiapkan oleh Electronics Sports League Indonesia dan diperebutkan oleh ke tujuh tim yang mengikuti turnamen ini, selain itu mendapatkan gelar terbaik di Indonesia. 

Suatu kebanggaan untuk Indonesia didapuk menjadi penyelenggara salah satu turnamen esports bergengsi yang menandakan Indonesia siap untuk bersaing di ajang esports, setelah sukses dengan ESL Indonesia season 1 dan ESL Clash of Nations.

Kompetisi AOV Star League akan berjalan sangat ketat, disamping penuh dengan pemain terbaik tanah air, rentang turnamen berlangsung enam minggu dengan tiga pertandingan di setiap pekan nya akan menguras energi serta strategi yang diharuskan sesuai dengan tim lawan. AOV Star League akan menggunakan best of Three dan Double Round Robin kemudian empat tim teratas akan melaju ke babak final offline di pertengahan September 2019. 

Sekedar kilas balik, pada season 2, EVOS Esports menjadi juara setelah di babak Final mengalahkan tim GGWP.ID dengan skor akhir 3-1. Line Up EVOS Esports kala itu adalah Wibisono ‘Carraway’ Teja, Hartanto ‘Pokka’, Farhan ‘Hanss’ Akbari Ardiansyah, Satria’Wiraww’ Adi Wiratama dan Suitandyo ‘MythyR’ Raihan Juhilmi.

Turnamen ini akan disiarkan langsung melalui YouTube resmi Electronics Sports League Indonesia, jadi buat kalian penggemar AOV jangan sampai kelewatan yah turnamen ini. Catet tanggalnya dan siapin kuota untuk menyaksikan jawara tanah air di turnamen ASL Season 3!