Connor Mcgregor kembali membuat berita yang cukup kontroversial yang memang begitu melekat dengan petarung asal Irlandia tersebut, padahal Connor sendiri sudah pensiun namun tampaknya dia akan kembali dari masa pensiunnya setelah terus menerus memanaskan suasana dengan menantang juara UFC di kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, petarung asal Rusia yang terkenal dengan religius nya walaupun sangat sulit dikalahkan di atas ring. 

Khabib yang baru saja mengalahkan Dustin Poirier dalam UFC 242 ini yang digelar di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Khabib yang mengalahkan Dustin di Ronde ketiga dengan kuncian rear naked choke artinya tetap menjaga kesempurnaannya yang tidak terkalahkan di olahraga beladiri Mixed Martial Arts dari 28 pertandingan. Dengan kemenangan yang tak terbantahkan ini, membuat Presiden Rusia, Vladimir Putin langsung ingin bertemu untuk memberi selamat atas prestasinya yang tentu saja mengharumkan negaranya. Pertemuan dengan Presiden Vladimir Putin bukan pertama kalinya, setelah Khabib mengalahkan Connor tahun lalu, Putin pun langsung mendatangi Khabib untuk menyelamati dirinya.

Cerita pun berlanjut, dimana Connor Mcgregor yang ingin melakukan balas dendam atas kekalahannya tersebut melawan Khabib Nurmagomedov setelah pertandingan Khabib melawan Dustin dengan mentweet “Book my rematch for Moscow”, yang tentu saja mengarahkan kata-kata tersebut ke Khabib mengingat Connor dikalahkan di Rusia, kandang dari Khabib. Connor Mcgregor yang telah berumur 31 tahun ini merupakan salah satu petarung yang cukup diperhitungkan dengan rentetan kontroversial yang terakhir adalah ketika dia meninju seorang pria tua di bar yang menurut kabar karena dia menolak tawaran minuman dari Connor. 

Kemudian layaknya cerita yang semakin memanas, datanglah Justin Gaethje, petarung yang berasal dari Amerika Serikat ini, menantang Connor Mcgregor dan mengatakan dia siap kembali dari masa pensiunnya untuk melawan Connor di UFC bahkan dia pun tidak takut untuk menghadapi Connor di negaranya, Irlandia. 

Justin yang seakan ingin memancing Connor membuat pernyataan ke Sportingnews, Justin pun mengatakan bahwa dia sangat ingin melawan Mcgregor dan ingin melawan di Irlandia. Dia sangat ingin datang ke Irlandia dan mengalahkan Connor di depan pendukung dan negaranya sendiri, “Saya akan berdiri dan menjatuhkannya, jika Mcgregor ingin pensiun, saya akan membantunya untuk keluar”.

Justin sangat yakin untuk bertarung dengan Connor karena seakan mencari sensasi dengan mengiring Connor untuk sama-sama melakukan pertarungan comeback dari pensiun, walaupun publik terlihat lebih menginginkan pertarungan antara Khabib dengan Connor di UFC. Justin yang mengambil panggung di TMZ Sports dengan melakukan psy war dengan Connor Mcgregor dan tampaknya sangat berharap mendapatkan response dari Connor. Publik pun terlihat kurang antusias dengan Justin Gaethje dan berharap Justin menyelesaikan pertarungannya terlebih dahulu dengan Donald Cerrone pada 14 September 2019 lalu apabila Justin bisa menang melawan Donald, barulah bisa melawan The Notorious, Connor Mcgregor. 

Justin yang mengatakan lewat twitter nya “you’re a tool. You have lost everything already. You are a shit human, father, and husband. Fuck you.” Tampaknya akan semakin sulit mendapatkan panggungnya untuk melawan Mcgregor karena presiden UFC, Dana White pun mengatakan lebih memungkinkan terjadinya pertarungan Khabib melawan Connor, karena dia tidak bisa mewujudkan pertarungan Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson terjadi. Alasan yang dipercaya dari statement Dana White itu sendiri berlatar belakang bisnis karena pertarungan antara Khabib dengan Connor tentu saja akan meraup lebih banyak uang dari para penonton yang sudah menunggu pertarungan itu terjadi.